Hari Ini Nikita Mirzani Lahirkan Anak Kedua

Hari Ini Nikita Mirzani Lahirkan Anak Kedua
Hari Ini Nikita Mirzani Lahirkan Anak Kedua

jpnn.com - ARTIS sensasional Nikita Mirzani memutuskan untuk melahirkan anak keduanya hari ini (3/10). Hal itu lantaran artis seKSI itu memilih melahirkan lewat proses caesar.

Lantas apa alasan Nikita memilih melahirkan hari ini? ”Nggak kenapa-kenapa sih. Pingin saja,” ucapnya singkat saat dihubungi, kemarin (2/10).

Nikita menuturkan, dirinya akan melahirkan melalui operasi pada pukul 08.00 hari ini. Anak yang dikandungnya merupakan buah pernikahannya dengan pria bule, Sajad Ukra.

Nikita menambahkan, dirinya diminta istirahat agar saat proses persalinan secara caesar bisa berjalan lancar. ”Ini aku harus banyak istirahat. Sudah nggak bisa ke mana-mana lagi. Tinggal tunggu lahiran besok (hari ini),” beber perempuan kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 itu.

Hanya saja, Nikita merahasiakan soal hadir atau tidaknya sang suami dalam proses melahirkan itu. Sebab, suami Nikita bekerja di Singapura. “Aduh sudah ya, aku harus istirahat nih,” singkatnya, sambil menyudahi sambungan telepon.(ash)


ARTIS sensasional Nikita Mirzani memutuskan untuk melahirkan anak keduanya hari ini (3/10). Hal itu lantaran artis seKSI itu memilih melahirkan lewat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News