Bintang Superbike Akhirnya Tampil di MotoGP

Bintang Superbike Akhirnya Tampil di MotoGP
Eugene Laverty. Foto: BBC/Getty Images

jpnn.com - LONDON - Persaingan balapan MotoGP 2015 bakal sangat panas. Pasalnya, beberapa muka baru dipastikan tampil di balapan kuda besi itu. Terbaru, Eugene Laverty bakal tampil di MotoGP bersama Aspar.

Laverty memang belum pernah berlaga di MotoGP. Namun, pembalap berusia 28 tahun itu memiliki catatan impresif di Superbike. Saat ini, Laverty merupakan salah satu bintang paling bersinar di Superbike.

“Laverty merupakan pembalap yang sudah menjalin kontak musim lalu. Kami mencoba untuk mengontraknya meskipun gagal. Dia adalah pembalap yang kami incar sejak lama,” terang Team Principal Aspar, Jorge Martinez di laman Crash, Jumat (3/10).

Aspar tentu berharap Laverty bisa tampil bagus seperti di balapan Superbike. Sejak berlaga pada musim 2011 silam, Laverty sudah membukukan 13 kemenangan. Musim lalu Laverty bahkan duduk di posisi runner up klasemen akhir.

“Saya pikir dia adalah pembalap yang sangat berpotensi. Dia menjalani balapan yang luar biasa di Supersport dan Superbike. Dia juga mendapatkan banyak kemenangan,” tegas Martinez.(jos/jpnn)


LONDON - Persaingan balapan MotoGP 2015 bakal sangat panas. Pasalnya, beberapa muka baru dipastikan tampil di balapan kuda besi itu. Terbaru, Eugene


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News