Ahmad Dhani Sebut Maia Estianti Wanita Paling Cantik di Surabaya

Ahmad Dhani Sebut Maia Estianti Wanita Paling Cantik di Surabaya
Maia Estianti. Foto:ist

jpnn.com - PASCA bercerai dari Maia Estianti tak lantas membuat Ahmad Dhani melupakan pentolan Duo Maia itu dari pikirannya. Hal itu terbukti saat Dhani menjadi juri di sebuah acara musik. Dalam berbagai kesempatan Dhani memang kerap mencari kesamaan beberapa calon peserta ajang bernyanyi dengan Maia.

Seperti malam tadi misalnya, salah satu peserta asal Surabaya bernama Talita yang ia kaitkan dengan mantan istrinya itu. "Di Surabaya ada yang cantik kayak gini juga toh?" tanya Dhani saat memberikan komentar, Jumat (3/10) malam.

Mendengar pertanyaan Dhani, juri lainnya yakni Bebi Romeo langsung bertanya balik. "Emang di Surabaya sebelumnya ada yang lebih cantik dari dia?" saut Bebi.

"Dulu terakhir yang paling cantik itu Maia Estianti setau saya. Keluaran tahun 76, nggak ada lagi yang cantik selain Maia waktu itu," jawab pentolan grup band 'Dewa 19' itu.

Menanggapi jawaban Dhani, suami Meisya Siregar ini merasa masih tidak percaya. Ia lantas memastikan lagi pernyataan tersebut. "Waktu itu kurang survei kali lo?" cibir Bebi.

"Udah, udah gua survei sampai gua ubek-ubek Surabaya, tetep nggak nemu," katanya. (chi/jpnn)


PASCA bercerai dari Maia Estianti tak lantas membuat Ahmad Dhani melupakan pentolan Duo Maia itu dari pikirannya. Hal itu terbukti saat Dhani menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News