Anang Jadi Cemoohan, Ashanti: Suamiku Nggak Bodoh

Anang Jadi Cemoohan, Ashanti: Suamiku Nggak Bodoh
Anang Jadi Cemoohan, Ashanti: Suamiku Nggak Bodoh. JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Ashanty meradang. Ia tak terima melihat suaminya, Anang Hermansyah menjadi bahan olokan di media sosial saat tidak bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkan wartawan mengenai hak dan kewajiban sebagai anggota DPR.

"Aku tahu suamiku nggak bodoh-bodoh amat, aku tahu itu. Aku yang lulusan jurusan politik S1 aja ngerti. Aku kenal suamiku seperti apa orangnya. Jadi liat orang pada komentar tuh, aku yang lebih marah justru," ungkap Ashanty di salah satu infotainment, Sabtu (4/10).

Wanita berumur 30 tahun ini mengklaim bahwa saat diwawancarai, Anang sedang dalam kondisi kelelahan dan belum sempat istirahat sehingga kurang fokus. Ia yakin, jawaban apapun yang Anang ucapkan saat itu akan salah bila ditanya dalam kondisi kelelahan.

"Karena dia udah nggak tidur udah gitu dalam keadaan capek pula dia. Mau ngomong apa aja pas waktu itu dia tetep aja salah, ya namanya orang lagi dalam kondisi capek," belanya.

Agar kejadian seperti itu tak terulang lagi, ia memperingatkan Anang supaya menjaga mood dan tetap berkonsentrasi. Terlebih, masyarakat tak mau tahu bila suaminya itu sedang kelelahan. "Aku bilang sama dia (Anang), salah kamu bilang gitu, udah gitu ditayangin live pula. Seharusnya kamu jawab aja," serunya. (chi/jpnn)


ARTIS Ashanty meradang. Ia tak terima melihat suaminya, Anang Hermansyah menjadi bahan olokan di media sosial saat tidak bisa menjawab pertanyaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News