Dovizioso Akui Hampir Gabung Suzuki

Dovizioso Akui Hampir Gabung Suzuki
Andrea Dovizioso Akui Hampir Gabung Suzuki. MotoGP

jpnn.com - MILAN - Andrea Dovizioso membeberkan manuver Suzuki yang ingin mengikat dirinya untuk balapan musim 2015 mendatang. Pembalap Ducati itu hampir saja menyetujui tawaran Suzuki.

Namun, Dovizioso akhirnya berubah pikiran. Pembalap asal Italia itu lebih memilih memperpanjang kontrak selama dua musim bersama Ducati. Dengan kesepakatan itu, Dovizioso bakal bertahan di Ducati hingga 2016 nanti.

“Saya sudah dekat dengan Suzuki karena saya suka dengan situasi di internal tim mereka. Selain itu, mereka juga ngotot mendapatkan saya,” terang Dovizioso sebagaimana dilansir laman MCN, Sabtu (4/10).

Pembalap berusia 28 tahun itu juga membeberkan alasannya bertahan di Ducati. Dovizioso mengaku dijanjikan perubahan terhadap motor Desmosedici untuk balapan musim 2015 mendatang.

“Suzuki tahu saya memiliki pengalaman bagus dengan motor yang berbeda. Saya punya perasaan bagus untuk bergabung dengan mereka. Namun, saya memutuskan bertahan di Ducati,” tegas Dovizioso. (jos/jpnn)

 


MILAN - Andrea Dovizioso membeberkan manuver Suzuki yang ingin mengikat dirinya untuk balapan musim 2015 mendatang. Pembalap Ducati itu hampir saja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News