Crutchlow Pisah dengan Kepala Kru

Crutchlow Pisah dengan Kepala Kru
Cal Crutchlow Pisah dengan Kepala Kru. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Keputusan Cal Crutchlow bergabung dengan LCR Honda membawa konsekuensi besar. Pembalap asal Inggris itu harus berpisah dengan kepala kru Daniele Romagnoli yang sudah menemaninya selama empat tahun.

Itu terjadi setelah LCR Honda tetap akan menggunakan Christophe Bourguignon sebagai pemimpin kru. Padahal, Crutchlow sebenarnya ingin membawa Romagnoli ke LCR Honda.

“Tentu saja saya lebih memilih untuk bertahan bersama Daniele. Namun, karena situasi, saya akhirnya tak bisa membawanya,” terang Crutchlow sebagaimana dilansir laman Motorcyclenews, Sabtu (4/10).

Ambisi Cutchlow sebenarnya juga terbentur dengan aturan. Sebagaimana diketahui, pembalap yang hengkang ke tim satelit memang tak diijinkan membawa mekanik sendiri.

“Saya senang dengan apa yang saya dapatkan. Rasanya sangat sulit untuk berpisah dengan Romagnoli. Saya sudah bekerja sama dengannya selama empat tahun,” tegas mantan pembalap Yamaha Monster Tech 3 itu. (jos/jpnn)


LONDON - Keputusan Cal Crutchlow bergabung dengan LCR Honda membawa konsekuensi besar. Pembalap asal Inggris itu harus berpisah dengan kepala kru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News