Syahrul: Usia Bukan Alasan tak Menghukum Geng Motor

Syahrul: Usia Bukan Alasan tak Menghukum Geng Motor
Syahrul: Usia Bukan Alasan tak Menghukum Geng Motor

MAKASSAR -- Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, meminta penegak hukum memberi perhatian lebih pada geng motor. Kapolda dan Pangdam diminta lebih tegas dalam melakukan tindakan.
    
"Penanganan geng motor akan lebih intensif dan makin kuat. Kapolda bersama Panglima akan melakukan tugasnya dengan baik," kata Syahrul ketika ditemui usai rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kantor Gubernur seperti yang dilansir FAJAR (Grup JPNN.com), Sabtu (4/10).
    
Usia seharusnya tidak lagi menjadi alasan pelaku geng motor tidak diproses. Tindakan meresahkan perlu penanganan tegas. "Geng motor memang harus diberi tekanan lebih keras. Harus tegas dan proses sesuai hukum yang berlaku," pinta Syahrul.
    
Ditemui terpisah, Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Anton Setiadji tidak memberi banyak komentar. Ia hanya mengatakan, geng motor memang menjadi pekerjaan penting kepolisian.

"Tentu kita akan melakukan penanganan semaksimal mungkin," katanya singkat. (iad/asw)


MAKASSAR -- Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, meminta penegak hukum memberi perhatian lebih pada geng motor. Kapolda dan Pangdam diminta lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News