Keraguan Petro Hadapi Laga Perdana

Keraguan Petro Hadapi Laga Perdana
Keraguan Petro Hadapi Laga Perdana
GRESIK - Duel tim sedaerah biasanya selalu memberikan motivasi tinggi. Termasuk, duel dua tim wanita Jatim di arena Proliga 2009 antara Gresik Petrokimia melawan Surabaya bank Jatim Jumat nanti (16/1). Sayang, sampai beberapa hari menjelang pertandingan, Petro masih dihinggapi keraguan.

Itu terkait dengan mepetnya kedatangan pelatih maupun pemain baru Petro di Kota Pudak. Pelatih anyar Petro Wang Jun baru melatih sejak 1 Januari lalu. Praktis, dia hanya memiliki waktu dua pekan untuk mengenal dan menerapkan gaya permainan yang dipilih terhadap Novi Andriyani dkk.

Kemarin (14/1) dua wajah baru juga bergabung dalam sesi latihan Petro. Mereka adalah pemain asal Tiongkok Zhang Ge (open spiker) dan Shinta Nuraini (tosser). Jika melihat jadwal pendaftaran pemain di PB PBVSI yang berakhir sejak 12 Januari lalu, Zhang Ge dan Shinta memang terlambat. Namun, dua pemain tersebut masih bisa tampil di Proliga 2009.

Tetapi, tetap saja waktu yang mepet itu menimbulkan masalah. Dengan waktu berlatih bersama selama tiga hari, tentunya sangat sulit bagi mereka untuk langsung kompak.

GRESIK - Duel tim sedaerah biasanya selalu memberikan motivasi tinggi. Termasuk, duel dua tim wanita Jatim di arena Proliga 2009 antara Gresik Petrokimia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News