Hasil Seleksi Administrasi CPNS Diumumkan 9 Oktober

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Diumumkan 9 Oktober
Hasil Seleksi Administrasi CPNS Diumumkan 9 Oktober

jpnn.com - PEKANBARU  - Proses pendaftaran peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 di Pemprov Riau berakhir. Saat ini, panitia lokal sedang melakukan verifikasi berkas persyaratan yang diterima dari Pos.

Dari jadwal yang disusun, pengumuman hasil verifikasi secara keseluruhan akan diinformasikan tanggal 9 Oktober mendatang. Nantinya akan diketahui, jumlah peserta yang lulus seleksi administrasi tersebut.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, M Guntur kepada Riau Pos (Grup JPNN), Sabtu (4/10) di Pekanbaru.

Menurutnya, proses tersebut akan digesa dalam beberapa hari ke depan. "Ya karena hari ini (Sabtu, Red) libur, kita menunggu berkas persyaratan peserta CPNS yang akan dikirimkan Senin. Menjelang itu, proses verifikasi terus dilakukan," terangnya.

Saat ditanyakan mengenai jumlah pelamar yang tidak lulus verifikasi, Alumni IPDN itu menerangkan pihaknya masih melakukan pendataan. Nantinya hasil tersebut akan diumumkan ketikan proses verifikasi rampung.     

"Memang ada beberapa pelamar yang tidak lulus verifikasi. Tapi jumlahnya masih diinventarisir, belum bisa kita informasikan saat ini," terangnya.

Kendati demikian, ia mengimbau calon peserta seleksi CPNS untuk tidak khawatir. Pasalnya, pelamar akan dinyatakan lulus jika proses pendaftaran dilakukan secara benar dan persyaratan yang dikirim terlengkapi.

Disinggung mengenai jumlah pelamar yang mendaftar, mantan Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau itu mengatakan data pelamar hingga batas akhir berjumlah 16565. Sementara untuk berkas yang diterima dari pos berjumlah 9812 berkas.

PEKANBARU  - Proses pendaftaran peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 di Pemprov Riau berakhir. Saat ini, panitia lokal sedang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News