Pemain Mahabharata Jalan-jalan di TMII

Pemain Mahabharata Jalan-jalan di TMII
SUKSES: Para pemain serial dari India menggelar Mahabharata Show di TMII Jakarta Jumat (3/9).Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Hampir sepekan para pemain serial Mahabharata berada di Indonesia untuk Mahabharata Lover –sebutan fans serial Mahabharata.

 

Jumat malam (3/9) mereka menggelar Mahabharata Show di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Penampilan mereka malam itu sukses. Venue acara penuh sesak

Pertunjukan baru dimulai sekitar pukul 18.30 WIB. Tapi, para penonton memenuhi antrean sejak siang. Rombongan bintang serial Mahabharata berada di TMII sejak pagi. Mereka melakukan rehearsal untuk pertunjukan live perdana.

’’Mereka di sini nggak sekadar show. Mereka jalan-jalan juga di Taman Mini,’’ ujar Corporate Communications Manager ANTV Nugroho Agung Prasetyo.

Adegan pertama show tersebut dibuka dengan keluarnya Rohit Bharadwaj (Yudhistira), 27; Saurav Gurjar (Bima), 27; Shaheer Sheikh (Arjuna), 30; Vin Rana (Nakula), 28; dan Lavanya Bhardwaj (Sadewa), 27, dari tengah layar besar. Mereka mengenakan kostum Pandawa Lima seperti dalam serialnya.

Sekitar 2 ribu penonton menjerit histeris. Setelah masing-masing memperkenalkan diri, mereka berseru, ’’Kami bersumpah akan menghancurkan Kurawa.’’

Karena konsep show malam itu pemain bisa berinteraksi lebih dekat dengan penggemar, ketika akan naik ke panggung, mereka harus berjalan di tengah-tengah penonton. Hal tersebut otomatis membuat para penonton yang semula duduk langsung berdiri dan bergeser ke tempat paling dekat dengan idola. Lalu, mereka mengambil foto.

JAKARTA – Hampir sepekan para pemain serial Mahabharata berada di Indonesia untuk Mahabharata Lover –sebutan fans serial Mahabharata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News