Hendak Disembelih, Kerbau Ngamuk Seruduk Seorang Kakek

Hendak Disembelih, Kerbau Ngamuk Seruduk Seorang Kakek
Hendak Disembelih, Kerbau Ngamuk Seruduk Seorang Kakek

jpnn.com - SERANG - Seekor kerbau milik Warga RT 01 RW 18 Link Sempu Gedang, Kota Serang, yang akan disembelih untuk kurban mengamuk, Minggu (5/10). Kerbau ini sempat menyeruduk Hariri (75). Beruntung, pria yang sudah renta  usia itu tidak mengalami luka.

Radar Banten (Grup JPNN.com) melaporkan, akibat insiden ini warga yang dilintasi kerbau panik tunggang-langgang. Kerbau kabur hingga ke arah Karundang-Sempu Bedeng, Kota Serang. Selain itu, kerbau sempat memasuki halaman rumag milik Jayaidi, warga sekitar dan sempat berputar selama 15 menit.

Drama pengejaran kerbau mengamuk terus berlanjut hingga ke luar memasuki Jalan Raya Serang - Pandeglang hingga depan pusat perbelanjaan Giant lalu masuk lingkungan Sempu Kelapa Endep, Kota Serang.

Udin (32), salah seorang panitia kurban sempat menangkap tali ikatan. Tarik-menarik layaknya Samson melawan banteng, namun apa daya kekuatan kerbau jauh mengalahkan kekuatannya.

Setelah beberapa saat, warga akhirnya dapat menguasai kerbau dan langsung mengikat kerbau di gardu ronda.

"Kerbaunya langsung disembelih oleh Ustad Ukat," terang Aliet, warga setempat. (qizink)


SERANG - Seekor kerbau milik Warga RT 01 RW 18 Link Sempu Gedang, Kota Serang, yang akan disembelih untuk kurban mengamuk, Minggu (5/10). Kerbau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News