Goyang Erotis Siswi MAN Diupload Mantan Pacar

Goyang Erotis Siswi MAN Diupload Mantan Pacar
Goyang Erotis Siswi MAN Diupload Mantan Pacar

jpnn.com - LHOKSUKON - Goyang erotis dua siswi MAN Sumbok, Nibong, Aceh Utara yang beredar di YouTube, mulai terbongkar. Ternyata, mantan pacarnyalah yang mengupload ke YouTube.

Hingga kini, video berdurasi 7 menit 28 detik ini belum dihapus dan sudah ditonton hampir 22 ribu kali oleh penikmat internet, sejak diunggah 19 Agustus 2014.
 
Kapolres Aceh Utara AKBP Gatot Sujono melalui  Kapolsek Nibong Iptu Abdullah Salihin, kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN), Minggu (5/10) menyebutkan, dua siswi yang menjadi pemeran dalam goyang erotis tersebut yakni I (16) dan M (17) telah dimintai keterangan  pada Jumat petang (3/10). Dari pengakuan mereka, video ini direkam awal Januari 2014 menggunakan handphone.
 
Video itu direkam oleh W, siswi lainya yang juga teman dua siswi tersebut, menggunakan handphone miliknya.

Saat itu, kata Abdullah, mereka sedang istirahat dalam kegiatan Palang Merah Remaja (PMR) sekitar pukul 16.00 WIB.  Lokasi yang dijadikan tempat aksi ini di dekat laboratorium sekolah setempat.
 
“Dari keterangan ke dua siswi tersebut, kita menduga rekaman video ini diupload oleh pacar W, berinisial R. Saat ini, R sendiri tidak diketahui keberadaannya. Pun demikian kasus ini akan kita lanjutkan setelah lebaran,” terangnya.
 
Diberitakan sebelumnya, video goyang erotis dua siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sumbok, Nibong, Aceh Utara, mengenakan pakaian sekolah beredar di YouTube.

Video yang diberi judul ‘MAN Sumbok Aceh Utara ‘Goyang Hot Koplo Sexy Versi.BOH PATOEK’ ini menuai kecaman dari penikmat internet.
 
Betapa tidak, salah satu siswi tersebut bergoyang diiringi musik remix reggae barat sambil mengkacak buka baju untuk memperlihat dadanya. Sementara seorang lainnya, terlihat mengangkat rok beberapa kali hingga tampak celana dalamnya.(zub)


LHOKSUKON - Goyang erotis dua siswi MAN Sumbok, Nibong, Aceh Utara yang beredar di YouTube, mulai terbongkar. Ternyata, mantan pacarnyalah yang mengupload


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News