Ini Alasan IDP Nyaman Dekat dengan Gitaris Padi

Ini Alasan IDP Nyaman Dekat dengan Gitaris Padi
Indah Dewi Pertiwi. Foto: JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Indah Dewi Pertiwi (IDP) tidak lagi sendiri. Pelantun tembang ‘Baru Aku Tahu Cinta Itu’ Apa dikabarkan menjalin asmara dengan gitaris grup musik Padi, Piyu.

Hanya saja, IDP masih enggan mengumbar kemesraan itu. Dirinya beralasan apa yang dilakukan bersama Piyu hanya sebatas kerja sama di industri musik.

"Itu juga ada karena musik. Deket saja, karena asyik sih," ujar IDP di kawasan Mutiara Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/10).

Meski tidak mengaku hubungan tersebut didasari atas suka sama suka. Namun, dia merasa nyaman berada di samping bapak satu anak itu.

"Orangnya asyik lah, kalo enggak asyik nggak mungkin aku deket," ujarnya.

Apalagi dalam hubungan tersebut, pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 15 Juli 1973 ini sering memberikan perhatian yang lebih. IDP pun seakan menemukan rasa nyaman saat menjalin hubungan dengannya.

"Kadang dia tanya aku lagi di mana? Ya aku bilang aku lagi isi acara," ujarnya tersenyum.

Selain soal musik, terkadang saling curhat menjadi bahan perbincangan mereka. Namun itu tidak mengarah pada masalah rumah tangganya, yang memang mulai tidak harmonis sejak istrinya ketahuan menjalin asmara dengan pria lain itu.  

PENYANYI Indah Dewi Pertiwi (IDP) tidak lagi sendiri. Pelantun tembang ‘Baru Aku Tahu Cinta Itu’ Apa dikabarkan menjalin asmara dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News