Laverty tak Sabar Duet Bareng Hayden

Laverty tak Sabar Duet Bareng Hayden
Laverty tak Sabar Duet Bareng Hayden

jpnn.com - LONDON - Eugene Laverty sudah tak sabar berjibaku di balapan MotoGP musim 2015. Pasalnya, pembalap asal Irlandia Utara itu bakal menjalani debut di balapan kuda besi.

Selain itu, Laverty mengaku tak sabar berduet dengan Nicky Hayden di tim Aspar Honda. Bagi Laverty, pembalap asal Amerika Serikat itu tetap menjadi pesona tersendiri di balapan MotoGP. Namun, hingga kini Aspar belum memberi kepastian tentang status Hayden.

“Jika Hayden tetap bersama tim ini, itu akan menjadi hal yang bagus. Saya sangat senang memiliki Hayden sebagai teman setim karena dia adalah orang yang dihormati,” terang Laverty di laman Crash, Senin (6/10).

Laverty tentu berharap bisa menerukan tren hebatnya seperti ketika berjibaku di balapan Superbike. Selama empat musim berlaga di Superbike, Laverty sudah membukukan 13 kemenangan.

“Saya sudah bicara dengan Aspar pada akhir musim lalu ketika saya mempertimbangkan tampil di MotoGP. Namun, saya tak menemui kesepakatan. Tapi, pada akhirnya saya senang karena bisa mengendarai motor Aspar,” tegas Laverty. (jos/jpnn)

 


LONDON - Eugene Laverty sudah tak sabar berjibaku di balapan MotoGP musim 2015. Pasalnya, pembalap asal Irlandia Utara itu bakal menjalani debut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News