Pedrosa Mengaku Tak Pernah Ingin Bela Suzuki

Pedrosa Mengaku Tak Pernah Ingin Bela Suzuki
Pedrosa Mengaku Tak Pernah Ingin Bela Suzuki

jpnn.com - LONDON - Dani Pedrosa mengaku tak pernah memiliki keinginan untuk membela Suzuki di balapan MotoGP. Pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu mengaku hanya ingin membela Repsol Honda.

Padahal, Pedrosa sempat menjadi incaran utama Suzuki yang comeback ke balapan MotoGP musim 2015. Namun, keinginan itu mentah setelah Pedrosa akhirnya memilih memperpanjang kontrak di Honda.

“Tidak pernah ada yang serius dengan Suzuki. Saya selalu mengatakan sangat senang menjadi incaran mereka. Namun, kami tak pernah memulai percakapan nyata,” terang Pedrosa di laman Crash, Senin (6/10).

Bagi Pedrosa, membela tim lain tentu menjadi perjudian besar jika menilik performa yang ditunjukkannya bersama Honda. Meski belum pernah menjadi juara dunia, Pedrosa selalu tampil sebagai rival tangguh di setiap musim.

“Prioritas saya yang pertama adalah berkomunikasi dengan tim saat ini. Selama beberapa musim saya selalu menerapkan kebijakan yang sama,” tegas pembalap asal Spanyol tersebut.(jos/jpnn)


LONDON - Dani Pedrosa mengaku tak pernah memiliki keinginan untuk membela Suzuki di balapan MotoGP. Pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News