Bela Wanita Simpanannya, Suami Hantam Balok ke Istri

Bela Wanita Simpanannya, Suami Hantam Balok ke Istri
Bela Wanita Simpanannya, Suami Hantam Balok ke Istri

jpnn.com - JAYAPURA - Gara-gara adu mulut dengan wanita simpanan, seorang ibu rumah tangga bernama Martha FM (40) warga Kloofkamp, Distrik Jayapura Utara dihantam kayu balok oleh suaminya berinisial HB di halaman salah satu kantor Dinas Provinsi Papua hingga mengalami memar, Jum’at (3/10) malam.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Alfred Papare saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, Iptu Mince Mayor membenarkan adanya laporan kekerasan dalam rumah rumah yang dialami seorang istri tersebut.  

“Ya, laporan korban sudah kami terima dan kini tengah ditindaklanjuti unit Pelayanan Perempuan dan Anak,” jelas Mince, Senin (6/10).

Berdasarkan laporan korban, jelas Mince, kekerasan itu bermula ketika korban bersama suaminya tengah duduk-duduk di halaman salah satu kantor kedinasan Provinsi Papua malam.

Saat itu, melintaslah seorang wanita yang diduga merupakan simpanan suami korban, hingga berujung pertengkaran mulut antara korban dan wanita simpanan suaminya itu.

Suami korban ternyata malah membantu wanita yang diduga simpanannya tersebut sehingga kayu balok yang ada di sana dihantamkan ke kaki kanan korban yang merupakan istri sah terlapor.

Menindaklanjuti laporan ini, Mince menambahkan, pihaknya akan memintai keterangan saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian, termasuk wanita yang diduga menjadi pemicu pertengkaran tersebut. “Kami akan panggil saksi-saksi terlebih dulu,” tutup Mince.(rib)

 


JAYAPURA - Gara-gara adu mulut dengan wanita simpanan, seorang ibu rumah tangga bernama Martha FM (40) warga Kloofkamp, Distrik Jayapura Utara dihantam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News