Lima Pesawat Sukhoi Beraksi saat SBY Tiba

Lima Pesawat Sukhoi Beraksi saat SBY Tiba
Beberapa pesawat temput milik TNI saat beraksi di HUT TNI ke 69 di Dermaga Ujung, Mako Armatim, Surabaya, Selasa (7/10). FOTO: THOMAS KUKUH/jpnn.com

jpnn.com - SURABAYA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya tiba di lokasi upacara peringatan HUT TNI ke 69 di Dermaga Ujung Mako Armatim, Surabaya tepat pukul 09.00.

"Inspektur upacara memasuki lapangan upacara," kata narator upacara. "Hormat senjataaa.. grakk," seru Brigjen (Mar) R Gatot Suprapto.

Tak sampai di situ. Saat pasukan menghormat ke Presiden selaku inspektur, langit dermaga mulai bergemuruh. Ternyata lima pesawat sukhoi meluncur rendah, seolah ingin menyapa sang Presiden dan pasukannya. Pesawat itu terbang mengarah ke Selat Madura lantas melakukan formasi berpencar.

Di saat bersamaan, satu F-16 kembali datang. Pesawat itu lantas terbang menjulang tinggi dan melepas kembang api. Para tamu undangan pun memberikan tepuk tangan meriah. (mas/jpnn) 

SURABAYA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya tiba di lokasi upacara peringatan HUT TNI ke 69 di Dermaga Ujung Mako Armatim, Surabaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News