Luna Maya Ancam tak Hadiri Pernikahan Raffi-Gigi

Luna Maya Ancam tak Hadiri Pernikahan Raffi-Gigi
Luna Maya. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - BAYANG-bayang vokalis Ariel 'Noah' nampak masih melekat dibenak artis cantik Luna Maya. Wanita kelahiran Bali itu masih enggan bertemu dengan Ariel, terlebih saat ini mantan pacarnya itu sudah menggandeng wanita lain, yakni Sophia Muller.

Bahkan, Luna mengancam batal hadir dalam pernikahan Raffi-Gigi yang akan digelar 17-18 Oktober 2014. Dalam acara musik yang dibawakan oleh Luna, ia mengungkap keenganannya untuk hadir saat Raffi berencana juga mengundang Ariel 'Noah' di pernikahannya. Luna juga meminta Raffi untuk memilih antara dirinya atau Ariel.

"Banyak penyanyi yang suaranya bagus-bagus nyanyi di acara gue. Nanti kan juga ada Ariel nyanyi di pernikahan gue," ujar Raffi, Selasa (7/10).

"Enggak mau dateng gue. Terserah, Afi (panggilan Raffi Ahmad, Red.) mau milih gue atau dia (Ariel) yang dateng," tanya Luna memastikan.

Mendengar pilihan itu, Raffi berusaha menenangkan Luna agar ia mengurungkan niatnya batal hadir.

"Loe enggak boleh gitu, Ariel kan juga temen gue," seru mantan pacar Yuni Shara itu. Sementara Luna hanya diam tak berkomentar lagi.(chi/jpnn)


BAYANG-bayang vokalis Ariel 'Noah' nampak masih melekat dibenak artis cantik Luna Maya. Wanita kelahiran Bali itu masih enggan bertemu dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News