FIFGROUP Tasikmalaya Punya Kantor Baru

FIFGROUP Tasikmalaya Punya Kantor Baru
AKSI SOSIAL: Direktur FIFGROUP Sutjahja Nugroho (kanan) saat menyerahkan bantuan di Tasikmalaya, Kamis (2/10). Foto: IST

PT Federal International Finance atau FIFGROUP cabang Tasikmalaya kini menempati kantor baru. Peresmian kantor itu lakukan Kamis (2/10) oleh Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman, dan dihadiri DanBrigif, Kolonel Windiyatno, Kapolres Tasikmalaya, AKBP Noffan Widyayoko, Dandim Tasikmalaya Letkol Eden Candra Hayat, Danlanud Tasikmalaya, Letkol Pnb Herdy Arief Budiyanto serta para mitra bisnis FIFGROUP.

Direktur FIFGROUP, Sutjahja Nugroho mengatakan, kehadiran FIFGROUP sejak 1997 di Kota Tasikmalaya diharapkan selalu membawa dampak positif khususnya di bidang perekonomian.

Dengan menempati gedung baru itu, Nugroho berharap dapat memberikan pelayanan, kenyamanan dan keamanan yang prima bagi konsumen dan mitra bisnis FIFGROUP. ”Kami sadar tumbuh kembangnya FIFGROUP di Tasikmalaya khususnya , berkat dukungan seluruh lapisan masyarakat, pemerintah, mitra bisnis, jurnalis, dan rekan-rekan dari Lembaga Swadaya Masyarakat,” kata Nugroho.

Nugroho menambahkan,  sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, FIFASTRA dan SPEKTRA tengah mengadakan program undian ’25 Berkah Umrah setiap Bulan’ dengan total hadiah 150 tiket umrah gratis. Program undian ini telah dimulai pada 15 Mei 2014 dan akan berakhir pada 15 Nopember 2014.

PT Federal International Finance atau FIFGROUP cabang Tasikmalaya kini menempati kantor baru. Peresmian kantor itu lakukan Kamis (2/10) oleh Walikota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News