Motor Masuk Jurang, Dua Tewas

Motor Masuk Jurang, Dua Tewas
Motor Masuk Jurang, Dua Tewas

jpnn.com - MUARA BUNGO – Dua pengendara motor tewas setelah kendaraan yang mereka tumpangi masuk jurang di daerah Dusun Timbolasi. Keduanya adalah Samsibar (35) dan Toha (18). Satu orang lagi, Almadi (10) merupakan putra dari Samsibar, kondisinya kritis dan patah rahang.

Ketiganya menaiki satu motor dan Toha sebagai pengemudinya. Warga Dusun Sungai Telang, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo itu rencananya menuju Dusun Muara Buat.

“Kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB (Senin, 6/10). Toha membonceng korban Samsibar dan Almadi. Keterangan warga sementara menyebutkan mereka tengah menuju Dusun Muara Buat. Setiba di tanjakan Dusun Timbolasi, diduga sepeda motor mereka kehilangan kendali," kata Kapolsek Vathin III, Iptu Gita Suhandi dilansir Jambi Ekspres (Grup JPNN.com), Selasa (7/10).

Sepeda motor bersama ketiga penumpangnya lalu meluncur ke jurang dengan kedalaman lebih 20 meter.
 
“Saat di turunan terjal, yang bersangkutan kemungkinan tidak bisa kendalikan sepeda motor. Setelah kita cek, rem motor itu memang tidak dalam kondisi baik," jelasnya.

Menurut kapolsek, dari olah TKP, saat terjun ke jurang, sepeda motor dan penumpangnya sempat menghantam pepohonan. Itu terlihat jelas dari adanya dahan pohon yang patah,” ujarnya.

Kabag Ops Polres Bungo, Kompol Arif Irawan membenarkan kejadian tersebut. "Dua tewas dan satu korban lainnya luka-luka. Korban tewas langsung dibawa pulang oleh keluarganya," sebutnya.(hnd)


MUARA BUNGO – Dua pengendara motor tewas setelah kendaraan yang mereka tumpangi masuk jurang di daerah Dusun Timbolasi. Keduanya adalah Samsibar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News