Mito A330 Fantasy Selfie 2, Desain Mini Lebih Seksi

Mito A330 Fantasy Selfie 2, Desain Mini Lebih Seksi
Mito A330 Fantasy Selfie 2, Desain Lebih Mini. Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mito mobile terus berupaya memberikan kenyamanan dan menjangkau seluruh segmen pasar. Salah satunya dengan meluncurkan Mito A330 Fantasy Selfie 2 dengan layar 4 inchi yang membuat tampilan Mito semakin apik.

Dibanderol dengan harga Rp 899 ribu, smartphone ini tampil dengan desain membulat di setiap sudut berbalut list warna silver, yang mengelilingi seluruh bagian tengah bodi.

Ponsel ini juga mengandalkan sensasi kamera putar yang memudahkan para selfiers bergaya.

"Mito A330 ini didukung dengan kamera beresolusi 8MP, depan belakang resolusi dan kualitasnya sama," ungkap Direktur Utama Mito Mobile, Hansen Lie di Jakarta, Selasa (7/9).

Ponsel ini juga didukung dengan prosesor 1,3GHz dual-core ditambah RAM 1 GB yang membuat kinerja smartphone ini kian handal, serta menggunakan OS Android Kitkat. Scane mode yang dimiliki Mito A330 juga komplit. Seperti mode auto, normal, night, landscape, sunset dan sport. Disertai dengan color effect yang membuat objek yang dihasilkan lebih berwarna sesuai dengan yang diinginkan.

"Saya rasa tidak berlebihan jika Mito A330 sebagai smartphone yang memberikan benefit lebih dengan performa luar biasa. Smartphone ini juga untuk melengkapi segmentasi yang sudah ada," serunya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Mito mobile terus berupaya memberikan kenyamanan dan menjangkau seluruh segmen pasar. Salah satunya dengan meluncurkan Mito A330 Fantasy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News