Selfie dengan Dukungan Kamera Depan Belakang 12 MP

Selfie dengan Dukungan Kamera Depan Belakang 12 MP
Launching Mito A18 Fantasy Selfie 2 di FX Senayan, Jakarta, Selasa (7/10). Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Setelah sukses merilis A77 Fantasy Selfie, kini Mito kembali meluncurkan seri terbarunya, yakni Fantasy Selfie 2 A18. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 1,399 juta ini mengandalkan sensasi kamera putar untuk memudahkan para selfiers bergaya.

Marketing Manager Mito Mobile, Joshua Wisnu menuturkan ponsel ini juga sudah menggunakan OS Android Kitkat serta beragam penyempurnaan dari tipe sebelumnya.

"Salah satunya yakni kamera yang lebih tajam dengan fitur voice capture dan smile shot. Jadi tinggal bilang capture atau cheese saja maka kamera akan memotret sendiri dan nggak perlu repot-repot untuk tekan tombol," ucap Joshua dalam acara launching Mito A18 Fantasy Selfie 2 di Jakarta, Selasa (7/10).

Sedangkan fitur smile shot akan bekerja ketika pengguna berpose tersenyum. Di mana sensor smile akan mendeteksi secara efektif dan cepat ketika ada objek berpose. Dengan Mito A18 Fantasy Selfie 2 ini, pengguna juga tak perlu men-setting menu continus untuk menghasilkan foto berulang.

"Satu senyuman anda akan menghasilkan satu perintah foto selfie. Jika dua atau tiga senyuman dan seterusnya, maka foto yang dihasilkan akan terus berlanjut sesuai dengan jumlah pose senyum," terang dia.

Resolusi kamera yang dimiliki Mito A18 Fantasy Selfie 2 juga sudah sangat mumpuni, yakni 12 MP baik untuk kamera depan maupun belakang dengan kamera yang bisa diputar hinga 180 derajat. "Depan belakang sama saja resolusinya kameranya 12 MP. Jadi nggak perlu takut nggak jernih untuk foto selfie. Di handphone lain belum ada yang seperti ini," seru dia.

Smartphone ini didesain unibody dan lebih elegan dengan keempat sudut meruncing. Pada bagian kanan bodi terdapat power dan volume untuk memudahkan pengguna. Dengan ukuran layar 4,7 sangat pas digengam. Mito A18 Fantasy Selfie 2 ini juga sudah didukung prosesor quad-core 1.3 Ghz, RAM 1GB dan internal memory 8 GB.

"Smartphone ini sangat memanjakan konsumen dengan beragam fitur terkini. Mito A18 sangat layak dimiliki oleh mereka yang suka selfie dan fotografi," imbuh Direktur Utama Mito Mobile Hansen Lie. (chi/jpnn)

JAKARTA - Setelah sukses merilis A77 Fantasy Selfie, kini Mito kembali meluncurkan seri terbarunya, yakni Fantasy Selfie 2 A18. Smartphone yang dibanderol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News