Motor Masuk Jurang, Tewaskan Dua Penunggang

Motor Masuk Jurang, Tewaskan Dua Penunggang
Motor Masuk Jurang, Tewaskan Dua Penunggang

jpnn.com - MUARA BUNGO - Dua warga Dusun Sungai Telang, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo tewas setelah motornya masuk jurang. Penyebabnya karena naik motor berboncengan tiga orang dan tak bisa mengendalikan laju kendaraan.

Korban tewas bernama Samsibar, wanita 35 tahun dan Toha, laki-laki 18 tahun. Jenazah keduanya langsung dibawa pulang keluarganya. Sementara korban ketiga bernama Almadi (10) yang merupakan putra Samsibar, mengalami luka-luka yang cukup serius dan patah rahang.

"Dua tewas dan satu korban lainnya luka-luka. Korban tewas langsung dibawa pulang oleh keluarganya," kata Kabag Ops Polres Bungo, Kompol Arif Irawan kepada Jambi Ekspres.

Dari penyelidikan polisi, belum ditemukan indikasi keterlibatan orang lain ataupun kendaraan lainnya dalam kecelakaan yang terjadi Selasa (7/10) siang itu. “Toha memboncengkan korban Samsibar dan Almadi. Keterangan warga sementara menyebutkan mereka tengah menuju Dusun Muara Buat. Setiba di tanjakan Dusun Timbolasi, diduga sepeda motor mereka kehilangan kendali,”ujar Kapolsek  Bathin III, Iptu Gita Suhandi.

Sepeda motor beserta ketiga penumpangnya  meluncur ke jurang dengan kedalaman tak kurang dari 20 meter. “Saat di turunan terjal, yang bersangkutan kemungkinan tidak bisa kendalikan sepeda motor. Setelah kita cek, rem motor itu memang tidak dalam kondisi baik," jelasnya.

Ditambahkannya, warga langsung berdatangan ke lokasi kecelakaan. Almadi sempat dilarikan ke Puskesmas Bathin III Ulu untuk mendapat perawatan medis.

“Kalau dilihat dari olah TKP, saat terjun ke jurang, sepeda motor dan penumpangnya sempat menghantam pepohonan. Itu terlihat jelas dari adanya pemeriksa di TKP.Itu terlihat jelas dari adanya dahan pohon yang patah,” pungkas Gita.(hnd/jpnn)


MUARA BUNGO - Dua warga Dusun Sungai Telang, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo tewas setelah motornya masuk jurang. Penyebabnya karena naik motor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News