Rano Karno Pantau Langsung Seleksi Wawancara Calon Sekda

Rano Karno Pantau Langsung Seleksi Wawancara Calon Sekda
Rano Karno Pantau Langsung Seleksi Wawancara Calon Sekda

jpnn.com - SERANG - Empat calon Sekda Banten akan menjalani tahap wawancara di Tangerang, Rabu (8/10) siang. Ini merupakan tahapan akhir dari rangkaian seleksi pemilihan Sekda Banten definitif setelah pensiunnya mantan Sekda Banten Muhadi.

Rencananya, wawancara calon Sekda Banten akan dihadiri Plt Gubernur Banten Rano Karno yang baru pulang dari Surabaya.

Juru Bicara Panitia Seleksi (Pansel) Sekda Banten Siti Ma'ani Nina mengatakan, wawancara kemungkinan besar akan berjalan tertutup.

"Tapi hasilnya bisa langsung diumumkan malam harinya. Tiap peserta akan mendapatkan pertanyaan dari Tim Pansel," jelas Nina melalui sambungan telepon kepada Radar Banten (Grup JPNN.com).

Hasil wawancara, lanjut Nina, akan diserahkan Pansel kepada Plt Gubernur Banten Rano Karno untuk kemudian diserahkan kepada Kemendagri untuk ditetapkan sebagai Sekda Banten terpilih.

Adapun nama-nama calon sekda yang akan mengikuti tahap wawancara siang ini antara lain Eneng Nurcahyati (Kepala Distanak), Kurdi Matin (Kepala Badan Kepegawaian Daerah), Ranta Soeharta (Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan), dan Sigit Suwitarto (Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan).(wahyudin)


SERANG - Empat calon Sekda Banten akan menjalani tahap wawancara di Tangerang, Rabu (8/10) siang. Ini merupakan tahapan akhir dari rangkaian seleksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News