BNI Makin Mesra dengan Sun Life

BNI Makin Mesra dengan Sun Life
BNI Makin Mesra dengan Sun Life

jpnn.com - JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) bersama PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life), meningkatkan kerjasama dalam bidang layanan perbankan cash management. Kerjasama ini dilakukan melalui layanan penerimaan pembayaraan premi melalui BNI Virtual Account dan Autodebit.

"Saat ini biaya cash mahal, sehingga membuka pintu-pintu kemudahan dengan mengoptimalkan layanan dan permudahan pelayanan," ujar Pimpinan Divisi Jasa Transaksional Perbankan BNI, Iwan Kamaruddin di Gedung BNI 46, Jakarta, Rabu (8/10).

Dengan dukungan jaringan kantor cabang BNI dan ATM serta e-channel seperti ATM, Internet Banking dan SMS Banking, BNI Virtual Account dan BNI Autodebit dapat memberikan kemudahan dalam pembayaran premi bagi pemegang polis Sun Life.

Di samping itu layanan ini juga mempercepat adminitrasi dan proses rekonsiliasi data pembayaran premi. Di mana memungkinkan nasabah menerima laporan yang akurat dalam tagihannya. Maka tak heran menurut Iwan, jika layanan ini banyak diminati para nasabah.

"BNI Virtual Account dan Autodebit paling diminati nasabah, termasuk perusahaan asuransi dengan memberikan kemudahan dan kecepatan proses transaksi serta rekonsiliasi," terangnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) bersama PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life), meningkatkan kerjasama dalam bidang layanan perbankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News