Mito Bakal Luncurkan Tablet T777

Mito Bakal Luncurkan Tablet T777
Mito Bakal Luncurkan Tablet T777

jpnn.com - JAKARTA - Mito mobile bakal memperkenalkan produk teranyarnya. Dalam waktu dekat, Mito akan melaunching tablet T777 dengan prosesor dual core 1,3 GHz dari mediatech, yang didukung dengan RAM 512 MB dan memori internal mencapai 4 GB.

"T777 akan segera launching awal November nanti. Saat ini hanya pre-launch saja," ujar Manager Marketing Mito Mobile Joshua Wisnu di Jakarta, Rabu (8/10).

Joshua lalu sedikit membocorkan mengenai spesifik yang terkandung dalam tablet tersebut, di mana T777 ini merupakan layar sentuh yang berukuran 7 inci dengan resolusi 1.024 x 600 piksel, dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Sementara untuk kameranya akan dibekali dual kamera depan dan belakang. Mengenai harga, Joshua masih merahasiakan tablet ini akan dijual dikisaran angka berapa.

"Bocorannya sampai di situ saja, tunggu nanti launchingnya. Pokoknya kita akan terus mengembangkan produk kita," pungkasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Mito mobile bakal memperkenalkan produk teranyarnya. Dalam waktu dekat, Mito akan melaunching tablet T777 dengan prosesor dual core 1,3


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News