Siapkan OS Android dan Windows

Siapkan OS Android dan Windows
Siapkan OS Android dan Windows. Fajar/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR — Vendor teknologi informasi, Lenovo tidak lama lagi akan memperkenalkan tablet terbarunya seri Yoga.

Gadget besutan Lenovo seri Yoga ini bahkan akan hadir dengan tiga seri. Santer kabar menyebutkan kalau pihak Lenovo akan merilis gadget tersebut pada 9 Oktober. Dirilis Liliputing, tiga seri tablet tersebut yakni Lenovo Yoga 2-830 dan Yoga 2-1050 dan hadir dengan OS Android Kitkat 4.4.

Satu lainnya dengan sistem operasi berbeda Windows Lenovo- Yoga-2. Tablet terbaru dari Lenovo ini bakal hadir dengan ukuran layar 8 inci, serta 10 inci.

Untuk mendukung performa dari ketiga tablet tersebut, Lenovo kabarnya membenamkan prosesor berbasis Intel Atom Bay Trail Quad Core dengan Ram 2 Gigabyte dengan jaringan berbasis 4G LTE.

Untuk Lenovo Yoga 2-830, akan didukung kemampuan telefoni dan hadir dengan memori dengan kapasitas 16 Gigabyte. Sedang Yoga 2-1050 akan mendapatkan memori internal 32 Gigabyte. (bs/fajar)


MAKASSAR — Vendor teknologi informasi, Lenovo tidak lama lagi akan memperkenalkan tablet terbarunya seri Yoga. Gadget besutan Lenovo seri Yoga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News