Dinomarket Layani Preorder Samsung Galaxy Note 4

Dinomarket Layani Preorder Samsung Galaxy Note 4
Dinomarket Layani Preorder Samsung Galaxy Note 4. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dinomarket kembali dipercaya untuk melayani preorder Samsung Galaxy Note 4. Layanan ini akan dibuka mulai dari 3 sampai 19 Oktober 2014.

"Dalam kerja sama ini, dinomarket.com menyediakan Digital Cashier yang dapat diakses oleh toko-toko offline Samsung di seluruh Indonesia," kata Rut Nova dari Dinomarket dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com. Kamis (9/10).

Rut menjelaskan Dinomarket sebelumnya pernah dipercaya untuk menjual preorder produk Samsung lainnya. Kerja sama ini hanya melanjutkan dengan menjadi partner resmi yang secara eksklusif mengelola www.GalaxyLaunchPack.com.

Akan banyak keuntungan bagi customer Samsung dari penjualan preorder ini. Pada saat mereka berbelanja Samsung Galaxy Note 4 yaitu pembelian dengan cicilan dengan tanpa bunga dari 16 Bank ternama serta mendapatkan berbagai hadiah dan bonus.

Customer dapat langsung melakukan pemesanan Samsung Galaxy Note 4 secara online melalui situs www.GalaxyLaunchPack.com dengan 16 pilihan Kartu Kredit, promo Cicilan 0%, Cashback hingga Rp 800.000, Free extra battery kit senilai Rp 800.000, dan Special benefit di Aplikasi GALAXY Gift Indonesia senilai hingga Rp 1.500.000.

"Kelanjutan dan kontinuitas dari kerjasama ini semakin memantapkan langkah DINOMARKET.com sebagai platform belanja online yang terus berinovasi dan membuat  terobosan bagi seluruh online shoppers di Indonesia," pungkasnya. (awa/jpnn)


JAKARTA - Dinomarket kembali dipercaya untuk melayani preorder Samsung Galaxy Note 4. Layanan ini akan dibuka mulai dari 3 sampai 19 Oktober 2014.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News