Kalung Berlian Berbentuk Naga Untuk Annabel

Kalung Berlian Berbentuk Naga Untuk Annabel
Kalung Berlian Berbentuk Naga Untuk Annabel. Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Astrid Tiar Yosephine Panjaitan atau Astrid Tiar, 28, berpendapat bahwa perhiasan dan berlian adalah sahabat perempuan. Karena itu, dia berusaha mengenalkan putrinya, Annabel, 2, kepada sahabat perempuan tersebut. Astrid mengajak Annabel ke toko perhiasan, Rabu (8/10).

Astrid membelikan putrinya kalung berlian. Menurut presenter Insert itu, Annabel sering disangka laki-laki. Karena itu, dia membeli perhiasan supaya putrinya terlihat feminin. 'Dia itu nggak suka pakai anting, selalu ditarik. Makanya dikira cowok,' terang Astrid di Plaza Senayan, Jakarta.
    
Selain itu, artis yang mengawali karir sebagai Gadis Sampul tersebut ingin menjadikan perhiasan sebagai kenang-kenangan untuk anaknya, seperti yang dilakukan ibunya dahulu. Menurut bintang film Cinta Mati tersebut, ibunya sering mengajak dirinya membeli perhiasan hingga toko itu menjadi langganannya sampai sekarang.
    
Saat sedang memilih-milih perhiasan kemarin, Annabel mengambil kalung dengan liontin berbentuk naga. Kalung tersebut langsung dipakaikan di leher Annabel. Bocah lucu itu terlihat senang. Jika sejak datang ke toko terlihat malu-malu, setelah memakai kalung, Annabel terlihat ceria. Dia bahkan memperlihatkan kalung tersebut kepada media. Sambil mengoceh dia memegang-megang kalung barunya.
    
Sesekali dia juga berpose seperti ibunya saat diminta untuk berfoto. Tiba-tiba Annabel menjambak rambut Astrid sampai kesakitan. Annabel, kata Astrid, memang sedikit galak. Bicara soal perkembangan anaknya, dia menceritakan bahwa putri kecilnya senang becermin. Dia menirukan apa pun yang ibu dan ayahnya lakukan.
    
'Itu seperti dua mata pisau buat kita sebagai orang tua. Di satu sisi, dia unggul dari anak lain seusianya. Tapi di sisi lain, kita harus hati-hati berkata dan bersikap. Karena dia benar-benar menirukan semua yang dia lihat," jelas Astrid. (yas/c6/jan)


JAKARTA - Astrid Tiar Yosephine Panjaitan atau Astrid Tiar, 28, berpendapat bahwa perhiasan dan berlian adalah sahabat perempuan. Karena itu, dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News