Dengar Suara Gaduh Sebelum Eka Ditemukan Tewas Terbunuh

Dengar Suara Gaduh Sebelum Eka Ditemukan Tewas Terbunuh
Dengar Suara Gaduh Sebelum Eka Ditemukan Tewas Terbunuh

jpnn.com - BEKASI – Seorang wanita bernama Eka Dwi Martini (34), ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di dalam rumahnya di Perumahan Puri Mutiara, Desa Karangraharja, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Kuat dugaan wanita itu adalah korban pembunuhan karena ditemukan luka lebam akibat hantam benda tumpul di tubuh dan luka bakar di wajah. Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk autopsi.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Utara, AKP Bobby Kusumawardhana membenarkan peristiwa yang terjadi Rabu (8/10) malam, sekitar pukul 22.30 WIB.

Bobby mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan di lokasi kejadian Eka Dwi Martini diduga korban pembunuhan.

”Dugaan tersebut karena ditemukan luka lebam di bagian kepala akibat hantaman benda tumpul dan luka bakar di muka,” ujar Bobby, Kamis (9/10).

Dia menyampaikan, korban sehari-hari tinggal seorang diri di rumah tersebut. Dia bekerja sebagai tukang kredit yang biasa menawarkan barang-barang kepada warga dengan pembayaran secara mencicil.

”Informasi dari warga, korban tinggal di situ sudah 7 tahun,” kata Bobby.

Menurut Bobby, sebelum korban ditemukan tidak bernyawa warga sempat mendengar suara gaduh dari dalam rumah tersebut. Suara itu pun sempat mengundang perhatian warga sekitar dan keluar dari dalam rumah untuk mengetahui kejadian tersebut.

BEKASI – Seorang wanita bernama Eka Dwi Martini (34), ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di dalam rumahnya di Perumahan Puri Mutiara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News