Polda Cegah Video Panas Pelajar SMP Menyebar Luas

Polda Cegah Video Panas Pelajar SMP Menyebar Luas
Polda Cegah Video Panas Pelajar SMP Menyebar Luas

jpnn.com - BENTENG - Video mesum kembali bikin geger Bengkulu. Berbeda dengan sebelumnya pelaku video mesum diduga mantan anggota DPRD Rejang Lebong, kali ini bintangnya anak-anak berseragam SMP di Bengkulu Tengah. Video ini berdurasi 1,1 menit diduga direkam memakai handphone oleh rekan dari pemeran video.

Rakyat Bengkulu (Grup JPNN.com) melaporkan, video dibuat dalam mobil milik pemeran pria sebut saja Jaka (15), sementara perempuannya Delima (15), terus yang merekam video menggunakan HP sebut saja Geboy (15). Ketiganya merupakan pelajar satu SMP di Benteng. Bila Jaka dan Geboy kelas IX b dan Delima kelas IXd. Ketiganya juga berasal dari kecamatan yang sama, Pondok Kubang.

Video direkam dalam mobil lokasinya di kawasan Pantai Panjang sekitar tanggal 16 September lalu. Ketiganya bolos dari sekolah, kebetulan di sekolah mereka ini ada pembukaan Liga Pelajar Indonesia (LPI). Momen itu dimanfaatkan ketiganya jalan-jalan ke kawasan pantai hingga syuting video mesum, di jok mobil bagian belakang.

Hasil pengamatan dalam video, pemeran pria memakai batik biru dan celana dalam biru. Artisnya bersandar di pintu mobil yang tertutup, juga pakai kaos biru, bajunya sudah dilepas disamping tempatnya bersandar. Sudah membuka celana dalam berwarna merah.

Dalam video juga ada perbincangan antara pemeran pria dengan rekannya yang merekam. Menggunakan bahasa Lembak. Perbincangan ini singkat, begitu juga rekaman video juga singkat. Sudah seminggu ini video ini beredar dari HP ke HP, hingga diketahui oleh pihak kepolisian. Secara dadakan kemarin pagi polisi melakukan razia di sekolah. Upaya antisipasi jangan sampai video tersebut terlalu luas menyebar.

“Kami terkejut polisi datang ke sekolah, razia HP milik siswa, terkait ada video mesum,” ujar kepala SMP di Benteng, Jamaludin, S.Pd.

Sebelumnya kata Jamaludin, dia mengetahui video mesum itu beredar pada hari Senin. Terus dia memanggil aktor film dan tidak mau mengaku saat ditanyakan dalam ruangan. Pihak sekolah terus menggali informasi ke siswa lain, dan mendapat pembenaran pernyataan dari Geboy yang merekam adegan mesum itu.

“Ketiganya memang siswa kami, sudah ada yang mengaku dengan saya,” terangnya.

BENTENG - Video mesum kembali bikin geger Bengkulu. Berbeda dengan sebelumnya pelaku video mesum diduga mantan anggota DPRD Rejang Lebong, kali ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News