Warriors Nodai Debut Kandang Kobe

Warriors Nodai Debut Kandang Kobe
Kobe Bryant (kiri) berusaha merebut bola dari tangan Harrison Barnes. Foto: JEFF GROSS/AFP

jpnn.com - LOS ANGELES - Debut kandang Kobe Bryant berakhir dengan kekalahan. Itu terjadi setelah Los Angeles Lakers ditekuk Golden State Warriors dengan skor 105-120 pada lanjutan pramusim NBA 2014/2015 di Staples Center, Jumat (10/10) WIB.

 Bagi Kobe, itu merupakan penampilan perdananya di kandang dalam setahun terakhir. Kali terakhir megabintang berjuluk Black Mamba itu tampil di Stalpes Center ialah pada 10 Desember 2013 silam.

Setelah itu, Kobe harus absen panjang karena dihantam cedera ACL parah. Meski begitu, penampilan Kobe cukup menjanjikan setelah berhasil menyumbangkan 15 poin dalam 23 menit.

Pelatih Lakers, Byron Scott juga memilih mengistirahatkan guard Steve Nash. Sebagai gantinya, Scott menurunkan Jeremy Lin yang tampil impresif dengan donasi 14 poin dan empat assist.

Sementara, Klay Thompson menjadi pemain paling bersinar di kubu Warriors setelah mampu menyumbangkan 25 poin dan tiga rebound. Guard Stephen Curry turut menambah 20 angka dan enam assist. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Debut kandang Kobe Bryant berakhir dengan kekalahan. Itu terjadi setelah Los Angeles Lakers ditekuk Golden State Warriors dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News