Sharapova, Petenis Terbaik Periode September versi WTA

Sharapova, Petenis Terbaik Periode September versi WTA
Maria Sharapova, Petenis Terbaik Periode September versi WTA. Foto: IST

jpnn.com - LONDON- Sukses Maria Sharapova menjuarai Tiongkok Open 2014 berbuah penghargaan bergengsi. Sharapova ditahbiskan sebagai petenis putri terbaik periode September versi WTA.

Petenis jelita asal Rusia itu berhasil mematahkan ambisi Serena Williams untuk membukukan hat-trick petenis terbaik WTA. Sebelumnya, Serena sukses menyabet gelar itu untuk periode Juli dan Agustus.

Bagi Sharapova, penghargaan itu merupakan yang ketiga sepanjang 2014. Sebelumnya, petenis berusia 27 tahun itu juga pernah ditahbiskan sebagai yang terbaik pada April dan Mei silam.

Sharapova memang tampil impresif di Tiongkok Open 2014 lalu. Saat itu, Sharapova tak kehilangan set hingga partai final. Di partai pemungkas, Sharapova berhasil menumbangkan Petra Kvitova.

Itu adalah gelar pertama Sharapova di Tiongkok. Tropi itu membuat Sharapova berhasil membukukan empat gelar sepanjang 2014. Itu merupakan catatan gelar WTA terbanyak bagi Sharapova sejak 2006 silam. (jos/jpnn)


LONDON- Sukses Maria Sharapova menjuarai Tiongkok Open 2014 berbuah penghargaan bergengsi. Sharapova ditahbiskan sebagai petenis putri terbaik periode


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News