Mito Targetkan 100 Ribu Smartphone Terjual Tiap Bulan

Mito Targetkan 100 Ribu Smartphone Terjual Tiap Bulan
Launching Mito A18 Fantasy Selfie 2 di FX Senayan, Jakarta, Selasa (7/10). Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mito Mobile terus berupaya meluncurkan produk terbarunya dengan berbagai keandalan. Yang terbaru, vendor lokal ini telah melaunching Mito A18 dan A330 Fantasy Selfie 2.

Marketing Manager Mito Mobile, Joshua Wisnu menuturkan Mito Fantasy Selfie 2 ini diluncurkan sebagai bentuk kesuksesan dari Fantasy Selfie 1, yang laku di pasaran. Sayangnya, Joshua tak hapal banyak Mito Fantasy Selfie 1 yang sudah terjual.

"Jumlahnya bisa dikatakan banyak. Tapi saya enggak punya data secara keseluruhan. Tapi dengan banyaknya itu, kami bisa merilis varian Mito lainnya," ujar Joshua di Jakarta.

Untuk Mito A18 dan A330 Fantasy Selfie 2, pihaknya menargetkan smartphone narsis ini bisa terjual sebanyak-banyaknya. Setidaknya dalam sebulan Mito Mobile menargetkan dapat menjual sebanyak 100 ribu unit per tipe.

"Kita targetkan bisa terjual 100 ribu unit per tipe, dalam sebulan. Kita optimis dapat mencapai target tersebut," serunya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Mito Mobile terus berupaya meluncurkan produk terbarunya dengan berbagai keandalan. Yang terbaru, vendor lokal ini telah melaunching Mito


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News