Federer Tantang Djokovic di Semifinal

Federer Tantang Djokovic di Semifinal
Federer Tantang Djokovic di Semifinal

jpnn.com - SHANGHAI - Roger Federer bakal menjadi penantang Novak Djokovic pada partai semifinal Shanghai Open 2014. Konfigurasi itu tercipta setelah Federer berhasil menekuk Julien Benneteau dua set langsung dengan skor 7-6, 6-0 di Qizhong Forest Sports City Arena, Jumat (10/10) malam WIB.

Bagi Federer, itu adalah semifinal ke-52 sepanjang karirnya di turnamen ATP Masters 1000. Namun, langkah Federer ke babak final bakal sulit karena mesti bersua Djokovic yang merupakan petenis peringkat pertama dunia.

“Malam ini saya bermain lebih baik dibandingkan ketika menghadapi Bautista Agut. Mungkin ini pertandingan terbaik saya sejauh ini,” terang Federer sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Hingga kini, Federer dan Djokovic sudah bersua sebanyak 35 kali. Hasilnya, Federer masih leading tipis atas petenis berjuluk Djoker itu dengan agregat 18-17. Namun, Djokovic sukses menumbangkan Federer pada laga terakhir di Indian Wells, Maret silam.

Sebelumnya, Djokovic tak menemui kesulitan berarti untuk merebut tiket semifinal usai menumbangkan David Ferrer dua set langsung dengan skor 6-4, 6-2.(jos/jpnn)


SHANGHAI - Roger Federer bakal menjadi penantang Novak Djokovic pada partai semifinal Shanghai Open 2014. Konfigurasi itu tercipta setelah Federer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News