Usai Dilantik, Jokowi Bakal Resmikan Pelabuhan Tanjung Bakau

Usai Dilantik, Jokowi Bakal Resmikan Pelabuhan Tanjung Bakau
Usai Dilantik, Jokowi Bakal Resmikan Pelabuhan Tanjung Bakau

jpnn.com - MAMUJU - Masyarakat Mamuju Utara bersiap menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia. Rencananya, Presiden RI terpilih, Joko Widodo atau Jokowi akan datang ke Mamuju Utara meresmikan Pelabuhan Tanjung Bakau.

Sekretaris Kabupaten Mamuju Utara Muhammad Natsir mengatakan, kedatangan presiden diperkirakan pada 28 Oktober. Meski belum memegang jadwal pasti, Natsir mengaku, telah mempersiapkan segala sesuatu untuk penyambutannya.

“Pak Bupati (Agus Ambo Djiwo, red) ada di Jakarta untukk onfirmasi lebih lanjut. Pastinya, setelah 20 Oktober atau setelah Jokowi dilantik. Perkiraannya 28 Oktober. Makanya kita merasa perlu mempersiapkan segalanya dari sekarang,” terang Natsir, Kamis (9/10).

Natsir menyebutkan, selain meninjau budi daya ikan laut yang sedang dikembangkan di Mamuju Utara saat ini. Agenda utama kedatangan Jokowi untuk meresmikan Pelabuhan Tanjung Bakau yang berlokasi di Kecamatan Pasang Kayu. (*)


MAMUJU - Masyarakat Mamuju Utara bersiap menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia. Rencananya, Presiden RI terpilih, Joko Widodo atau Jokowi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News