Thunder Beri Mavericks Kekalahan Kedua

Thunder Beri Mavericks Kekalahan Kedua
Thunder Beri Mavericks Kekalahan Kedua

jpnn.com - DALLAS - Oklahoma City Thunder memetik kemenangan perdana pada laga pramusim NBA 2014/2015. Thunder berhasil menumbangkan Dallas Mavericks dengan skor 118-109 di American Airlines Center, Sabtu (11/10) WIB.

Ini adalah kemenangan pertama Thunder dalam dua laga awal pramusim. Sebelumnya, Kevin Durant dkk dipaksa mengakui ketangguhan Denver Nuggets pada laga perdana.

Thunder harus berterima kasih pada Anthony Morrow yang mampu tampil impresif dengan koleksi 21 angka. Steven Adams dan Jeremy Lamb juga tampil oke dengan donasi masing-masing 19 angka.

Sementara, Kevin Durant juga mulai tampil apik. Dalam laga itu, megabintang berjuluk Durantula tersebut mampu mendonasikan 12 angka, tiga rebound serta empat assist. Namun, Durant hanya bermain selama 18 menit.

Di sisi lain, itu merupakan kekalahan kedua Mavericks. Namun, kekalahan itu terlihat wajar jika menilik banyaknya pemain bintang yang absen. Dalam laga itu, Mavericks tak menurunkan  Dirk Nowitzki dan Monta Ellis yang tengah dihantam cedera. (jos/jpnn)


DALLAS - Oklahoma City Thunder memetik kemenangan perdana pada laga pramusim NBA 2014/2015. Thunder berhasil menumbangkan Dallas Mavericks dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News