Kondisi Membaik, Bulan Depan Olga Syahputra Keluar RS

Kondisi Membaik, Bulan Depan Olga Syahputra Keluar RS
Olga Syahputra. Foto: Twitter

jpnn.com - KABAR bahagia datang dari Olga Syahputra. Aktor serba bisa itu kini dikabarkan semakin membaik kondisinya, pasca lima bulan terbaring lantaran sakit. Kondisi itu dikabarkan langsung oleh Manager Olga Syahputra, Vera. Kehadiran wanita yang akrab disapa Mak Vera di Jakarta ini sekaligus menepis banyaknya spekulasi kabar miring mengenai kondisi Olga.

"Liat muka Mak, seneng kan? Berarti tahu kan kaya gimana kabarnya Olga. Udah gitu aja, Mak nggak usah ngomong panjang lebar (soal kondisi Olga-red)," ujar Vera di salah satu infotainment, Sabtu (11/10).

Ia juga membantah adanya kabar yang menyebutkan kepala Olga sampai harus dibotak untuk menjalankan operasi. Serta kabar yang menyebutkan kondisi badan Olga sampai kurus krempeng lantaran sakit yang dideritanya.

"Palanya dibotakin, badannya kurus. Itu mah kabar bohong. Sama sekali nggak ada itu, rambutnya malah sengaja dipanjangin. Emang agak kurus ya namanya juga lagi sakit, tapi fitnah banget kalau sampai dibilang kurus kering gitu," ungkapnya.

Bila tak ada aral melintang, bulan depan pria yang kerap tampil kemayu itu bisa segera ke luar dari rumah sakit di Singapura. "Bulan depan Insya Allah dia bisa pulang, tapi Mak nggak janji, doain aja. Ya penting Olga sembuh total dulu," harapnya. (chi/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Buku Kemal Palevi Difilmkan

KABAR bahagia datang dari Olga Syahputra. Aktor serba bisa itu kini dikabarkan semakin membaik kondisinya, pasca lima bulan terbaring lantaran sakit.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News