Pameran Tank Leopard Diundur

Pameran Tank Leopard Diundur
Pameran alutsista TNI di kawasan Monas beberapa waktu lalu. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - KEJAKSAN - Masyarakat yang ingin menyaksikan Tank Leopard dari dekat harus bersabar. Pasalnya, jadwal pemaran Alutsista TNI yang dijadwalkan mendatangkan tank tersebut diundur hingga, Senin (13/10).

Kapenrem 063/SGJ, Mayor Inf Zarkoni Rahmadi mengatakan, penundaan tersebut lantaran tank tersebut masih melaksanakan kegiatan di wilayah Kodam IV/Diponegoro.

"Kegiatan Joy Ride Tank Leopard di depan kantor walikota Cirebon yang sedianya dilaksanakan besok pagi (hari ini, red) diundur menjadi Senin pagi," ujarnya.

Tank Leopard sendiri baru tiba di Cirebon Minggu malam. Dan pagi harinya, tank tersebut akan dihadirkan di depan kantor Balai Kota Cirebon. Dengan begitu, masyarakat bisa mencoba menikmati tank tersebut dan mengabadikan alutsista canggih tersebut.

"Diperkirakan tank tersebut baru tiba di Cirebon sekitar pukul 21.00 WIB. Baru pada Senin, dilakukan joyride atau konvoi di Kota Cirebon untuk selanjutnya dilakukan pelepasan menuju Jakarta dan Bandung," tukasnya.

Kegiatan tersebut digelar sebagai salah satu bentuk perayaan HUT TNI sekaligus menyambut HUT Kota Cirebon. Zarkoni pun mengatakan masyarakat bisa langsung menyaksikan kemegahan alat tersebut dari dekat. "Ini akan memberikan warna baru untuk masyarakat," tuturnya. (kmg)


KEJAKSAN - Masyarakat yang ingin menyaksikan Tank Leopard dari dekat harus bersabar. Pasalnya, jadwal pemaran Alutsista TNI yang dijadwalkan mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News