Elvira Devinamira Menuju Miss Universe 2015

Elvira Devinamira Menuju Miss Universe 2015
Elvira Devinamira. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PUTRI Indonesia 2014 Elvira Devinamira, 21, kini fokus dengan berbagai persiapan untuk berkompetisi di ajang 63rd Miss Universe (MU). Kali ini, pemilihan ratu sejagat tersebut digelar di Doral, Miami, Amerika Serikat (AS), pada 25 Januari 2015 mendatang.

Demi memberikan penampilan terbaik, Elvira terus menimba ilmu dari para ahli di bidangnya.

*****

KECANTIKAN Elvira saat ditemui di Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis kemarin (9/10) memang tidak terbantahkan. Dia terkesan semakin siap menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Universe.

Kepada Jawa Pos, Elvira bercerita bahwa banyak yang harus dipersiapkan untuk ajang itu. Memang, menjadi kontestan MU adalah konsekuensi dari terpilihnya dia sebagai Putri Indonesia 2014. Tapi, dia sudah menyiapkan diri sebaik mungkin.

Demi dapat tampil sempurna dalam kompetisi itu, Elvira tidak ragu untuk ’’curi start’’. Bulan Mei lalu, Elvira terbang ke New York untuk menghadiri sebuah gala event Operation Smile’s Smile Event bersama Miss Universe Gabriela Isler dan Miss USA 2013 Erin Brady.
Dia juga sempat bertemu pesaingnya dari AS di ajang MU nanti, yakni Miss USA 2014 Nia Sanchez.

’’Saya ketemu cuma satu malam karena mereka so busy,’’ ucapnya.

Meski perjumpaan berlangsung singkat, Elvira mengatakan banyak hal yang bisa dipelajari dari mereka.

PUTRI Indonesia 2014 Elvira Devinamira, 21, kini fokus dengan berbagai persiapan untuk berkompetisi di ajang 63rd Miss Universe (MU). Kali ini, pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News