LeBron James Cs Permalukan Miami Heat

LeBron James Cs Permalukan Miami Heat
LeBron James melakukan dunks di depan mantan rekan setimya, Chris Bosh. Foto/Issac Baldizon/NBAE/Getty Images/AFP

jpnn.com - CLEVELAND - Cleveland Cavaliers menunjukkan kekuatannya sebagai salah satu kandidat terkuat juara NBA musim 2014/2015. Dua kali menjalani laga pramusim, dua kali pula Cavaliers selalu memetik kemenangan.

Terbaru, Cavaliers berhasil menumbangkan Miami Heat lewat laga overtime dengan skor 122-119 dalam pertandingan pramusim yang dilangsungkan di HSBC Arena, Rio De Janeiro, Minggu (12/10) WIB.

Power forward anyar Kevin Love langsung tampil impresif dengan donasi 25 angka. LeBron James yang merupakan mantan megabintang Heat hanya mampu mencetak tujuh poin selama 20 menit di dalam lapangan.

Sementara itu, Chris Bosh menjadi top performer di kubu Heat setelah mampu mencetak 19 angka. Dalam laga itu, Heat untuk kali pertama mesti bersua LeBron dengan status sebagai musuh.

“Dia kini berada di tim lain. Saya pikir, dia sudah memahaminya. Saya juga sudah memakluminya. Kami memiliki banyak waktu untuk bicara pada musim panas ini,” tegas Bosh di laman ESPN. (jos/jpnn)


CLEVELAND - Cleveland Cavaliers menunjukkan kekuatannya sebagai salah satu kandidat terkuat juara NBA musim 2014/2015. Dua kali menjalani laga pramusim,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News