Lumia 930 Mulai Tersedia 31 Oktober

Lumia 930 Mulai Tersedia 31 Oktober
Lumia 930. Foto: ist

jpnn.com - JAKARTA - Microsoft Devices memperkenalkan Lumia 930 kepada masyarakat Indonesia. Lumia 930 merupakan smartphone kombinasi sempurna dari Microsoft dan Lumia dengan Windows Phone 8.1.

Kombinasi ini memudahkan pengguna menyelesaikan pekerjaannya dengan integrasi Microsoft Office dari Microsoft dan Lumia.

Anda juga dapat mengakses dokumen dengan Microsoft Office yang sudah tersedia secara gratis pada Lumia 930. Dokumen Microsoft Word, Microsoft Excel dan Microsoft PowerPoint dapat diedit dengan mudah dan disimpan melalui OneDrive.

Dengan akses mudah melalui penyimpanan cloud OneDrive sebesar 15GB, pengguna dapat mengakses dokumen yang mereka kerjakan pada Lumia 930 melalui perangkat lainnya tanpa merubah format dokumen.

Kehadiran Lumia 930 ini disambut baik oleh Telkomsel. Smartphone canggih yang baru tersedia di Indonesia pada 31 Oktober 2014, dengan harga Rp 7.249.000 ini, akan bisa lebih cepat dimiliki, berkat dukungan mitra Lumia, Telkomsel melalui redeem Telkomsel POIN, Bank Mandiri, dan BNI yang menghadirkan penawaran harga khusus. Yakni dari harga Rp 7.249.000 menjadi Rp 5.999.000.

“Sesuai dengan visi Telkomsel sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya, kami menyambut baik hadirnya Smartphone Lumia 930 dengan berbagai fitur lengkapnya dan aplikasi yang menarik," ujar VP Postpaid Marketing Telkomsel, Derrick Heng dalam siaran persnya, Minggu (12/10).

Tak hanya itu, penawaran khusus tersebut akan disertai dengan special package untuk online pre-order, yaitu gratis tiga bulan berlangganan kartuHalo dengan bonus tiap bulannya: 4GB data, 200 menit, 200 SMS. Penawaran menarik ini akan dimulai pada 17-26 Oktober 2014 melalui www.telkomsel.com/lumia930.

"Dengan didukung oleh jaringan terluas dan kualitas terbaik Telkomsel, serta paket layanan khusus dari kartuHalo, ini akan memberikan pelanggan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik. Kami pun berharap kerjasama ini akan terus berkelanjutan ke depannya,” harapnya.

JAKARTA - Microsoft Devices memperkenalkan Lumia 930 kepada masyarakat Indonesia. Lumia 930 merupakan smartphone kombinasi sempurna dari Microsoft

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News