Andhika Pratama Masih Simpan SMS Semasa Pacaran

Andhika Pratama Masih Simpan SMS Semasa Pacaran
Andhika Pratama Masih Simpan SMS Semasa Pacaran. JPNN.com

jpnn.com - AKTOR Andhika Pratama masih menyimpan pesan singkat atau SMS selama berpacaran dengan Ussy Sulistiawaty. Bahkan berbagai momen indah yang ia lalui bersama pelantun lagu 'Klik' itu, masih disimpan rapi oleh Dhika.

"Gw itu orangnya sentimentil, makanya gw masih punya SMS pas jaman pacaran, masih nyimpen tiket abis nonton. Apalagi gw kan pacaran cukup panjang sama Ussy, hampir lima tahun," ungkap Andhika dalam acara talk show di salah satu tv swasta, Sabtu (11/10) malam.

Sifat sentimentilnya itu kata Andhika, ia miliki turun temurun dari nenek dan orangtuanya yang juga kerap menyimpan berbagai momen yang mereka hadiri. Bukti-bukti itu kelak lanjut Andhika, suatu saat nanti bakal diperlihatkan pada anak-anaknya.

"Kayak abis nonton konser apa, tiketnya nggak gw buang tapi disimpen. Nggak tahu suka aja, kayaknya nurun, nenek begitu, mama ku juga gitu. Jadi kayak nurun gitu. Bisa jadi kenangan manis buat anak-anak kita nanti," seru pria berumur 27 tahun itu.

Beruntung, kebiasaan Dhika yang kerap menyimpan berbagai momen yang ia pernah lalui itu tak diprotes oleh Ussy. "Nggaklah, dia fine-fine aja," katanya. (chi/jpnn)


AKTOR Andhika Pratama masih menyimpan pesan singkat atau SMS selama berpacaran dengan Ussy Sulistiawaty. Bahkan berbagai momen indah yang ia lalui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News