Mark Zuckerberg dan Jokowi Akan Bahas Pengembangan Facebook

Mark Zuckerberg dan Jokowi Akan Bahas Pengembangan Facebook
Mark Zuckerberg dan Jokowi Akan Bahas Pengembangan Facebook. Foto: IST

jpnn.com - JAKARTA -- Bos Facebook Mark Zuckerberg akan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Senin (12/10), di Balaikota DKI Jakarta. Beragam hal akan dibicarakan antara keduanya, termasuk pengembangan Facebook di Indonesia.

"Agendanya bincang-bincang ringan saja. Bisa, pengembangan Facebook di Indonesia, karena di Indonesia komunitas (Facebook) besar," kata Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Heru Budi Hartono ditemui wartawan di depan kediaman Joko Widodo, di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/10).

Menurut Heru, kemungkinan ada terobosan yang akan disampaikan untuk membantu pengembangan teknologi informasi di Indonesia.

Menurut dia, pertemuan ini merupakan inisiatif dari pihak Mark yang ingin bertemu. "Mereka ingin bertemu, dan Pak Gub ada waktunya Senin," katanya.

Lebih konkret apa yang akan dibicarakan? Menurut Heru, bisa saja di bidang pendidikan maupun investasi. Sebab, kata dia, Mark merupakan salah satu orang terkaya di dunia. "Macam-macam besok (yang akan dibicarakan)," katanya. (boy/jpnn)

 


JAKARTA -- Bos Facebook Mark Zuckerberg akan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Senin (12/10), di Balaikota DKI Jakarta. Beragam hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News