Bertemu Mark Zuckerberg, Kapasitas Jokowi sebagai Gubernur

Bertemu Mark Zuckerberg, Kapasitas Jokowi sebagai Gubernur
CEO Facebook Mark Zuckerberg. Foto ABC News

jpnn.com, JAKARTA - Pertemuan antara Bos Facebook Mark Zuckerberg dengan Gubernur DKI Jakarta yang juga Presiden RI terpilih Joko Widodo, akan membicarakan banyak hal.

Pertemuan yang rencananya digelar di Balaikota DKI Jakarta pukul 9.00 WIB, Senin (13/19) besok, masih dalam konteks Jokowi sebagai orang nomor satu di ibu kota.

"Dalam konteks sebagai Gubernur DKI, cuma kita linkaged,"  kata Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono ditemui wartawan di depan kediaman Joko Widodo, di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/10).

Dia tak menampik pertemuan itu juga akan membicarakan bidang pendidikan serta investasi. Apakah Mark akan membangun yayasan pendidikan di Indonesia?

Heru menegaskan, hal itu bisa saja terjadi. "Bisa (atau) bersama dengan yayasan yang sudah ada, pengembangan beasiswa. Macam-macam besok (yang akan dibicarakan)," kata Heru. (boy/jpnn)

Pertemuan antara Bos Facebook Mark Zuckerberg dengan Gubernur DKI Jakarta yang juga Presiden RI terpilih Joko Widodo, akan membicarakan


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News