Dua Pelajar SMA Ditusuk Pakai Pisau

Dua Pelajar SMA Ditusuk Pakai Pisau
Dua Pelajar SMA Ditusuk Pakai Pisau

jpnn.com - KUALA TUNGKAL – Kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam kembali lagi terjadi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kali ini tempat kejadiannya di kawasan Kelurahan Tungkal Harapan, Jalan Lorong Obat Nyamuk, Kualatungkal.

Dua korbannya, adalah Randi Dwitama (16) dan Deni Diki Dian Saputra (17) yang diketahui masih berstatus pelajar SMA di Kualatungkal.

Apek, adik korban mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB saat ia bersama teman-temannya sedang berduduk santai di depan rumah pelaku. Kemudian dengan tanpa diketahui pelaku keluar dari rumahnya dan tanpa aba-aba mengayunkan sajam yang dibawanya dari rumah dan menancapkan ke korban.

“Kami duduk-duduk di dekat depan rumah dia (pelaku, red) tiba-tiba keluar langsung nusuk-nusuk,” ujar Apek ditemui di Rumah Sakit Umum Daud Arief sekitar pukul 23.30 WIB semalam.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Kuswahyudi Tresnadi mengatakan mendengar kejadian tersebut pihaknya langsung bertindak dan mengamankan pelaku yang saat ini diamankan di Mapolres Tanjabbar.

“Pelaku sudah kita amankan, atas nama Muliadi alias Otoy (29) tahun warga Lorong Obat Nyamuk,” katanya.

Kapolres membenarkan jika korban merupakan pelajar SMA di Kualatungkal. “Iya korbannya adalah pelajar, saat ini kami masih mendalami kasusnya,” tandasnya.

Kapolda Jambi Brigjen Bambang Sudarisman mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Tanjabbar beserta barang bukti sebilah pisau yang digunakan pelaku.

KUALA TUNGKAL – Kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam kembali lagi terjadi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kali ini tempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News