Demokrat Tunjuk Sigit Duduki Kursi Pimpinan DPRD

Demokrat Tunjuk Sigit Duduki Kursi Pimpinan DPRD
Demokrat Tunjuk Sigit Duduki Kursi Pimpinan DPRD

jpnn.com - PEKANBARU - Partai Demokrat akhirnya menunjuk Sigit Yuwono ST duduk di kursi pimpinan di DPRD Kota Pekanbaru. Sebelumnya sempat muncul nama Tengku Azwendi yang SK-nya langsung dari DPP Demokrat, namun berdasarkan surat yang masuk ke ketua sementara DPRD justru nama Sigit.

"Dari surat yang sudah masuk ke kami, Demokrat menunjuk saudara Sigit Yuwono sebagai salah satu pimpinan di DPRD Kota," kata Ketua Sementara DPRD Kota Roni Amriel SH kepada Riau Pos (Grup JPNN.com), Minggu (12/10).

Roni menyampaikan, karena sudah masuk nama dari Demokrat, maka kursi pimpinan sudah terisi. Ketua DPRD definitif Sahril SH dari Golkar, Wakil Ketua DPRD masing-masing Sondia Warman SH (PAN), Rustam Panjaitan (PDI Perjuangan), dan Sigit Yuwono ST (PD).

"Besok (Senin, 13/10) kami menggelar paripurna pengumuman dan penetapan pimpinan definitif. Setelah ini kami akan menyurati Gubernur Riau dan Wali Kota Pekanbaru untuk SK pimpinan," kata Roni lagi.

Sambil menunggu SK itu, tugas pimpinan sementara melanjutkan untuk menyelesaikan Pansus Tatib dan Kode Etik. Sekaligus mengagendakan paripurna istimewa pengambilan sumpah dan pengukuhan pimpinan definitif.(gus)

 


PEKANBARU - Partai Demokrat akhirnya menunjuk Sigit Yuwono ST duduk di kursi pimpinan di DPRD Kota Pekanbaru. Sebelumnya sempat muncul nama Tengku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News