Facebook Mark Zuckerberg Jadi Ajang Promosi Wisata Indonesia

Facebook Mark Zuckerberg Jadi Ajang Promosi Wisata Indonesia
Mark Zuckerberg yang mengabadikan keindahan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (12/10). Foto: Facebook

jpnn.com - JAKARTA - Dinding akun Facebook Mark Zuckerberg tiba-tiba ramai membahas Candi Borobudur, salah satu bangunan yang masuk dari tujuh keajaiban dunia. Itu setelah warisan yang menjadi leluhur bangsa Indonesia itu diunggah di akun Facebooknya, Minggu (12/10).

"Selamat Datang di Indonesia Mr Mark Zuckerberg. Berharap Anda menikmati kunjungannya," kata pemilik akun Oky Bastian ketika mengomentari foto yang diunggah pendiri akun jejaring sosial Facebook.

Mark Zuckerberg tiba di Indonesia, Minggu (12/10). Kunjungan ini merupakan yang kali pertama. Kehadiran pria kelahiran di White Plains, New York, Amerika Serikat pada 14 Mei 1984 itu terkonfirmasi lewat akun Facebooknya. Ia mengunggah fotonya saat mengunjungi Candi Borobudur di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

"Aku baru saja tiba di Indonesia dan mendaki Borobudur untuk menyaksikan matahari terbit," kata Mark Zuckerberg.

Di Indonesia, Mark Zuckerberg akan bertemu dengan Joko Widodo, presiden terpilih periode 2014-2019, Senin (13/10) hari ini. Zuck -panggilan akrab Mark Zuckerberg-  juga akan meresmikan program Internet.org dan bertemu dengan mitra operator dan pengembang layanan internet.

Selain mengucapkan selamat datang, Oky Bastian juga berkomentar dengan mempromosikan keindahan wisata Indonesia. "Indonesia besar, mampir di Surabaya, Bali dan banyak lagi tempat yang indah," ucapnya.

Foto Zuck yang menikmati sunrise di Borobudur juga mengundang komenter mengenai keindahan Borobudur. "Borobudur menakjubkan - menikmati! (Aku dibesarkan 3 tahun di Indonesia sebagai seorang anak)" kata Jesse Stay. (awa/jpnn)

 


JAKARTA - Dinding akun Facebook Mark Zuckerberg tiba-tiba ramai membahas Candi Borobudur, salah satu bangunan yang masuk dari tujuh keajaiban dunia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News