Bentrok di Kafe, Dua Pemuda Terkapar

Bentrok di Kafe, Dua Pemuda Terkapar
Bentrok di Kafe, Dua Pemuda Terkapar

jpnn.com - KOTAMOBAGU - Bentrok antarpemuda terjadi di club malam D'love di Kelurahan Kotobangun, Kecamatan Kotamobagu Timur, Minggu (12/10) sekira pukul 02.30 Wita.

Kejadian ini menyebabkan dua warga Kelurahan Tumubui tumbang, dengan  tubuh bersimbah darah akibat luka parah. Dua korban Franly Terok mengalami tiga luka tusuk di punggung kiri dan Ricko Terok mengalami patah tangan.

Bahkan, Franly terpaksa dirujuk ke RSUP Kandou Manado lantaran luka yang dialami cukup parah.

"Seorang sudah dirujuk karena darah yang keluar cukup banyak," kata saksi mata saat diminta informasi kemarin.
 
Peristiwa ini membuat suasana cafe remang-remang ini seperti huru hara. Pengunjung berhamburan keluar cari aman.  "Kami tak tahu siapa yang memulai," kata orang dalam cafe.

Informasi dihimpun dari pihak kepolisian, tak jelas siapa yang memulai. Dari keterangan karyawan, ada  tujuh warga Tumubui duduk semeja, memesan minuman keras (miras) cukup banyak.

Karena sudah dipengaruhi minuman keras (miras) kata-kata tak terkendali. Ada yang mulai teriak dan marah-marah, tapi tak tahu siapa. Makin lama perbincangan mulai memanas. Cekcok pun tak terhindarkan. Akhirnya berujung pada saling lempar botol.

Para pengacau saling dorong dan kejar-kejaran hingga di depan D'love. Alhasil, Franly dan Rick tumbang bersimbah darah. Polisi yang menerima informasi langsung merapat ke TKP dan berhasil mengamankan ketujuh orang yang terlibat perkelahian tersebut.

Mereka berasal dari Kelurahan Tumubui. Masing-masing, Charly Lumowa, Sandy Lumowa, Risky Terok, Olan, Roy,  Franly dan Ricko.Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bolmong Iver Manossoh dikonfirmasi menjelaskan, puhaknya sementara melakukan penyelidikan kasus ini.

KOTAMOBAGU - Bentrok antarpemuda terjadi di club malam D'love di Kelurahan Kotobangun, Kecamatan Kotamobagu Timur, Minggu (12/10) sekira pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News