Kecelakaan Maut Bus Harapan Jaya , 7 Tewas

Kecelakaan Maut Bus Harapan Jaya , 7 Tewas
Kecelakaan Maut Bus Harapan Jaya , 7 Tewas

jpnn.com - KECELAKAAN maut yang melibatkan bus kembali terjadi di sekitar terminal Bungurasih, Waru, Sidoarjo. Kali ini musibah itu menimpa Bus Harapan Jaya yang syarat penumpang, Senin (13/10). Bus yang hendak berangkat menuju ke Trenggalek itu terguling di depan Mahmil Medaeng Kecamatan Waru sekitar pukul 04.10.

Tujuh orang dikabarkan tewas dalam kecelakaan itu. Sementara puluhan penumpang lainnya mengalami luka ringan dan luka berat. 

Para korban langsung dievakuasi ke RSUD Sidoarjo. Sedangkan yang megalami luka berat dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Jatim yang jaraknya lebih dekat dari lokasi kejadian. “Kami terus mendalami kecelakaan ini,” kata Kasatlantas Polres Sidoarjo AKP Budi Setiono.

Diduga, sebelum kecelakaan, bus Harapan Jaya tersebut terlibat kebut-kebutan dan saling mendahului dengan bus yang lain. Akhirnya, di lokasi kejadian, bus terperosok di lubang dan naik ke trotoar hingga tergulig ke kanan. (mas/jpnn)

KECELAKAAN maut yang melibatkan bus kembali terjadi di sekitar terminal Bungurasih, Waru, Sidoarjo. Kali ini musibah itu menimpa Bus Harapan Jaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News